Bertualang Ke Dua Sisi Dunia

daya pikat8-emeiAkhir tahun tak sampai tiga bulan lagi. Bukan lagi waktu yang panjang jika anda berencana berlibur ke luar negeri. Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari memastikan paspor masih berlaku, mengurus visa, travel budget. Akan tetapi, sebelum melakukan hal itu semua, pastikan dulu negara tujuan anda berlibur. Berikut ini adalah alternatif tujuan wisata di luar negeri yang bisa anda pilih, disadur kembali by Karlina

Pertama, Jepang. Meskipun sempat dilanda bencana tsunami beberapa waktu silam, Negeri Maju ini cepat memulihkan diri dan kini situasinya terbilang kondusif untuk kembali dikunjungi. Di Jepang, cobalah anda mengunjungi Saporo, Hakodote, Tokyo, atau Osaka.

“Di Saporo, anda akan menyaksikan panorama bersalju yang sangat indah pada bulan Desember. Anda juga bisa merasakan nikmatnya berendam di pemandian air panas, baik yang indoor maupun outdoor di tengah musim dingin,” ujar Kontributor Tour Avontourguide.Blogspot.Com

di Sapporo, wisatawan juga bisa mengunjungi ikon kota Sapporo, yaitu Clock Tower yang dibangun pada tahun 1878. ada pula Odori Park dan Ishiya Chocolate Factory. Di Ice Paviliun, anda bisa menyaksikan pahatan-pahatan es yang memukau.

Saat perjalanan dilanjutkan ke Hakadote, jangan lupa siapkan kamera dslr anda. Kota pelabuhan ini sangat indah karena terletak di pinggir laut. Pelancong bisa mengunjungi Warehouse Brick. Ini adalah lokasi untuk perhelatan kebudayaan seperti pameran seni, festival film, lomba musik, dan pusat perbelanjaan. Untuk mencicipi seafood, sambangilah Hakadote Asaichi. Pasa ini tenar akan kuliner seafood-nya yang lezat.

Di Tokyo, pengalaman wisata berbeda akan anda alami. Wisatawan bisa mengunjungi Disneyland Tokyo atau Tokyo Disney Sea. Wahana Tokyo DisneySea merupakan alam fantasi baru Disneyland yang bernuansa air dengan atraksi-atraksi yang menarik, seperti 20.000 Leagues Under The Sea, Journye to the Center Of The Earth, Mermaid lagoon Theater, The Magic Lamp Theater, Aquatopian, Storm Rider, dan Indiana Jones Adventure, Temple of The Crystal Skull, dan masih banyak yang lainnya.

 Jika ingin mengunjungi salah satu temapt pembuatan film terbesar dan termegah di dunia, sambangilah Osaka. Di kota ini, anda bisa mengunjungi Universal Studios, dengan beragam show-nya yang menarik, seperti The Amazing Adventure Of Spider-Man, Ther Ride, Hollywood Dream, The Ride, WaterWorld Shor, The Terminator 2(3D), Shrek’s($D) Adventure atau Sesame Street – Movie Magic, ET Adventure, Snoopy’s Playland, Jurassic Park, dan lain sebagainya.

 

This entry was posted in vacation and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s